Like us on Facebook

Wisata Geopark


Objek Wisata

 
Objek-objek wisata yang yang ada di geopark ciletuh yang kami kembangkan bersama masyarakat sangat bervariasi dan banyak yang ada di satu kawasan geopark ciletuh baik dari segi wisata pendidikan, umum, dan khusus yang ditampilkan oleh alam pakidulan sukabumi. Dari beberapa objek-objek wisata yang ada di Ciletuh ini belum semua lokasi wisata dimasukan ke dalam paket karena akses untuk mencapai ke beberapa objek wisata belum dapat di akses oleh kendaraan tetapi boleh dimasukan ke dalam paket jika ada permintaan dari pengunjung. Objek-objek wisata yang ada di kawasan ciletuh yaitu sebagai berikut :
 
Puncak Darma 
adalah salah satu bukit tinggi dikawasan Teluk Ciletuh, dimana kita bisa melihat lautan dari ketinggian 357 m dpl. Pemandangan Panorama Puncak Darma sangatlah eksotis terutama bagi mereka yang hobinya memotret karena disini kita bisa melihat bentangan morfologi ciletuh panorama laut teluk ciletuh dengan gradiasi warna perpaduan air laut dan air sungai, serta Samudera Hindia yang begitu luas. Akses menuju Puncak Darma melalui jalan batu yang sebagian sudah hancur.

 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJdq2V6fK1tJtDEU4_33nB031y_7Si1Z_NXhcI4Tzk4qcDXFXY2U8N0F9kuwyRbgImK08Q5SCbff-vRhoNAI8TLA-MMPkgDRhF7y1KZke66s-VLS91Tfc65vQ_9OIj_LWi-63x_tafaaA9/s1600/IMG_1322_ED002sz.jpg

Curug Cimarinjung
 
Merupakan Air terjun dengan dinding lapisan batu, hamparan vegetasi penutup tanah seperti karpet dengan ketinggian 70 m dpl. keindahannya mempunyai ciri khas tersendiri yang berdekatan dengan pantai, untuk mendekati air terjun ini akses jalannya curam dengan jalan kaki sekitar 15 menit dari pemberhentian kendaraan dan harus hati-hati lokasi di dalamnya sempit dan licin
 
 
Pantai Cimarinjung
 
Pantai Cimarinjung atau Palangpang meruapakan pantai teluk ciletuh dengan ketinggian 4 m dpl. dari permukaan laut, kelebihan pantai ini berdekatan dengan air terjun.

0 komentar:

Posting Komentar